Sheila Marcia vs Anji Drive



Sheila Marcia - Kebebasan artis Sheila Marcia Joseph pada Selasa (09/02/2010), setelah menyelesaikan masa hukuman, bukan berarti selesai dari masalah. Karena janin yang di kandungnya tidak lama lagi akan lahir. Apalagi saat itu sang janin tak juga diketahui siapa ayahnya.

Namun dibalik itu, Sheila merupakan pribadi yang teguh dan siap memperjuangkan sang anak kelak lahir. Dia pun seolah tak merasa butuh dengan kehadiran sang ayah, hingga tak pernah mengatakan siapa sang ayah sejatinya.

Dia pun memilih melahirkan secara normal, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas jalan salah yang sudah dipilihnya. Tepatnya pada Rabu (24/02), Sheila melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Sekali lagi, meski banyak pria muncul diduga sebagai ayah bayinya, namun Sheila tak sedikit pun buka suara. Hingga akhirnya pada Jum'at (09/04), vokalis grup band Anji mengakui sebagai ayah bayi Sheila. Dia secara jantan memberi pengakuan secara langsung di acara OBSESI, termasuk kisah cintanya dengan Rini Idol yang dikhianati, meski demikian banyak orang menganggap terlambat.
Admin_5antri Label: 15.25 0 komentar
Poskan Komentar

Back to Top