Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir

Artis VS Narkoba - Dua selebritis, yakni artis Jennifer Dunn dan musisi Sammy Simorangkir sama-sama memasuki proses persidangan kasus narkoba. Bedanya vokalis Kerispatih itu kali pertama, sementara Jennifer Dunn sudah kali kedua berurusan dengan polisi dengan kasus yang sama.

Sammy tertangkap 2 Februari di sebuah kamar kost di daerah Duren Sawit Setiabudi, Jakarta Pusat, sebagai barang bukti paket sabu-sabu dan juga alat hisap. Dari hasil tes urine diketahui positif mengonsumsi narkoba. Selain dipecat dari Kerispatih, Sammy pun diganjar hukuman penjara 12 bulan atau satu tahun.

Sementara Jennifer Dunn mendapatkan vonis 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp150 juta. Dia dinilai bersalah terbukti tanpa hak menyimpan serta memiliki barang psikotropika jenis satu sesuai pasal 62 Undang-Undang No. 52 tentang Psikotropika. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan JPU yang meminta tersangka dihukum enam tahun penjara.

Keputusan terhadap Jennifer Dunn ini tidak terpaut jauh dengan vonis yang dijatuhkan pada pedangdut senior Imam S Arifin. Dia divonis 4 tahun 6 bulan berikut denda Rp.800 juta. Karena sudah kali kedua mantan suami Nana Mardiana itu terlibat kasus yang sama. Imam yang ditangkap di Jl. Pangeran Jayakarta, Jakarta itu kini tengah melakukan upaya banding.

Kini selebritis yang masih menjalani sidang adalah Revaldo dan Ibra Azhari. Keduanya pun sama-sama lebih dari satu kali terlibat dalam kasus yang sama, bahkan Ibra sudah empat kali tersangkut. Revaldo tertangkap di S Parman, Jakarta Barat, sementara adik kandung Ayu Azhari ditangkap di daerah Seminyak, Bali.
Admin_5antri Label: 15.33 0 komentar
Poskan Komentar

Back to Top