Korean Drama : 49 DAYS


49 DAYS - Kisah ini tentang seorang wanita yang jatuh ke dalam koma setelah kecelakaan mobil. Untuk menghidupkan kembali, Scheduler Kematian memberikan hari 49 nya untuk meyakinkan tiga orang (terpisah dari orang tuanya) untuk menumpahkan air mata asli / yang tulus untuknya. Untuk memenuhi misinya, ia memasuki tubuh wanita lain.

Dalam "Hari 49," jatuh Shin Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) dalam keadaan koma setelah kecelakaan mobil. Sementara itu, (Lee Yo-Won) jiwa Song Lee Kyung menjadi dirasuki oleh roh Shin Ji-Hyun. Song Lee Kyung kemudian datang di Han-Kang (Jo Hyeon Jae-), yang cinta pertama Shin Ji-Hyun.

Han Kang (Jo Hyun Jae) adalah teman masa Shin Ji Hyun / cinta pertama. Dia adalah seorang penyendiri - murung, terpencil dan dingin. Dia kehilangan orang tuanya di usia muda dan tumbuh tanpa kasih sayang kekeluargaan. Dia menemukan dirinya dalam sebuah hubungan yang rumit dengan Song Yi Kyung sebagai dirinya sendiri dan ketika dia dirasuki oleh roh Shin Ji Hyun. Apakah Song Yi Kyung / Shin Ji Hyun dapat meyakinkan dia untuk meneteskan air mata tulus untuk teman masa kecilnya?

Shin Eun Jung (Seo Ji Hye) adalah bestfriend Shin Ji Hyun, ia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan ayah Ji Hyun itu. Dia pintar tapi egois. Dia juga, berbudaya berkemauan keras karir wanita yang menggunakan cinta untuk mencapai keinginannya. Dia melambangkan istilah "gadis kota dingin" baru. Dia ambisius dan tidak bermoral, dan dalam masyarakat dengan pra-ditentukan kelas sosial, ia bahkan mengkhianati sahabatnya. Akankah dia mengubah meneteskan air mata asli untuk temannya pada waktunya untuk membantu kembali ke kehidupan?

VIDEO
Admin_5antri Label: 16.50 0 komentar
Poskan Komentar

Back to Top