Ryan Reynolds : Aku Tak Mau Menikah Lagi

Walau sang mantan istri, Scarlett Johannson sudah memulai hidup baru dengan mengencani aktor Sean Penn, ternyata Ryan Reynolds mengaku masih belum 'pulih' dari perceraiannya.

Bahkan, pria yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi ini tak lagi berniat menikah. Jumat, 27 Mei 2011.

"Semua orang yang bercerai pasti akan mengalami rasa sakit, namun mereka pasti akan bisa keluar darinya. Tapi aku belum, sama sekali," ujar Ryan pada majalah Details.

Walau masih merasa 'sakit', namun bintang GREEN LANTERN ini juga mengaku bahwa dirinya optimis bisa segera keluar dari kesedihannya. "Semua masalah bisa jadi baik. Ini membangunkanmu. Aku harus bilang, aku adalah orang yang berbeda dari aku 6 bulan lalu," akunya.

Reynolds sendiri tak lepas dari berbagai rumor setelah bercerai. Beberapa wanita, seperti aktris Sandra Bullock dan model Jerman Agnes Fischer pernah disebutkan menjalani hubungan romantis dengannya. Namun rumor ini terbukti tak benar karena Reynolds mengaku cukup nyaman dengan status singlenya.

"Aku sudah berpacaran sejak SMA. Beberapa orang melihatnya sebagai satu hal yang indah, tapi kurasa akan lebih bijak untuk melihatnya sebagai sebuah rumah dari kartu," kenang Ryan.
Kesedihan dan sakit hati rupanya benar-benar menghancurkan Ryan, sampai-sampai sang aktor tak mau menikah lagi. "Aku tak mau menikah lagi. Tapi kau selalu bisa mengubah keputusanmu," tutur mantan tunangan Alanis Morisette ini.
Admin_5antri Label: 15.18 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top