Ashanty Sudah Kenalan Dengan Calon Mertua

Ashanty - Hubungan pasangan artis Ashanty dengan Anang Hermansyah sudah semakin dekat. Bahkan, Ashanty sudah diajak oleh Anang ke kampung halamannya di kota Jember. Ashanty pun telah bertemu dengan keluarga besar Anang, terutama orang tua Anang.

Pasangan Anang - Ashanty
Pasangan Anang - Ashanty
Hubungan pasangan artis Ashanty dengan Anang Hermansyah sudah semakin dekat. Bahkan, Ashanty sudah diajak oleh Anang ke kampung halamannya di kota Jember. Ashanty pun telah bertemu dengan keluarga besar Anang, terutama orang tua Anang.

"Ya kita silaturahmi. Aku dikenalin sama keluarga mas Anang," ujar Ashanty dengan didampingi Anang, saat ditemui di acara syukuran gelar doktor pengacara Hotman Paris, di hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6).

Ashanty mengaku memang jika dirinya sudah beberapa kali berkunjung ke kota Jember. Namun dirinya mengakui jika kunjungannya kemarin bertemu dengan keluarga Anang terasa lebih spesial.

"Aku memang sudah beberapa kali ke Jember. Tapi kemarin sih lebih spesial. Kemarin mampir ke beberapa pesantren. Belum pernah ke pesantren-pesantren gitu. Pengalaman pertama, alhamdulillah diterima dengan baik. Ikut berdoa bersama juga, rasanya beda saja. Di sana juga sempat dikasih nasehat.Kayak bapak sama anak aja, harus sabar, karena banyak omongan nggak enak. Menghindari fitnah. Mungkin maunya cepat (nikah)," ujar Ashanty lantas tersenyum.

Lalu, kapan kiranya keduanya akan segera menikah? "Kita akan cepat-cepat lah kalau soal itu (nikah). Soal tanggal, masak harus dikeluarkan sekarang," ujar Anang.
Admin_5antri Label: 13.19 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top