SEX

SEX

Sex.com Situs Paling Mahal di Dunia
Sex.Com NEW YORK - Masih ingat dengan domain Sex.com yang dijual pemilik sebelumnya? Ya, akhirnya situs kontroversial tersebut resmi dijual seharga 8.2 juta Pounds. Oleh Guiness Book of Record, harga tersebut menjadikan Sex.com, sebagai situs termahal di dunia.

Penjualan domain ini diperantarai oleh Sedo dan mengalahkan harga domain lain seperti Vodka.com, Pizza.com dan Russia.com. Demikian yang dilansir melalui Softpedia, Kamis (24/2/2011).

Menurut Kathy Nielsen, Direktor Penjualan Sedo, penjualan Sex.com benar-benar merupakan usaha tim. Sedo juga merasa tersanjung karena Guinness World Records telah mengakuinya sebagai rekor penjualan domain internet termahal.

Pemilik domain paling terkenal di dunia maya ini, Escom LLC, terancam mengalami kebangkrutan. Ini tidak terlepas dari kegagalan mereka membayar utang saat membeli nama domain legendaris tersebut.

Perusahaan yang berbasis di Los Angeles itu membeli domain Sex.com pada tahun 2006 dengan harga USD14 juta, namun karena gagal membayar utang, akhirnya sang pengelola memutuskan untuk menjualnya kembali.

Sekadar diketahui, Sex.com pertama kali didaftarkan pada 1994 oleh Gary Kremen, yang akhirnya menemukan Match.com.

Setahun kemudian terjadi perselisihan karena Stephen Cohen mengklaim sebagai pemilik domain tersebut sehingga masuk ke pengadilan yang berakhir pada 2006. Dan pengadilan menetapkan Kremen sebagai pemilik pertama domain sex.com.
Admin_5antri Label: 14.09 0 komentar
Poskan Komentar

Back to Top