Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformers

Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformers
Steven Spielberg ternyata meminta Megan Fox dipecat dari film Transformers terbaru setelah ia menghina sutradara.

Transformers
Alasan bintang cantik Megan Fox terusir dari Transformers baru terungkap. Steven Spielberg ternyata meminta Megan Fox dipecat dari film Transformers terbaru setelah ia menghina sutradara. Legenda Hollywood itu marah setelah bintang cantik itu membandingkan Michael Bay dengan Hitler dalam sebuah wawancara pers.

Aktris 25 tahun itu pun dibuang dari film itu dan digantikan oleh model Inggris Rosie Huntington-Whitley. Fox memberi alasan Megan meninggalkan seri ketiga film itu untuk mengejar kesempatan berakting lain.

Namun menjelang pemutaran perdana 4 Juli Transformers 3 sutradara Bay telah mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa ia diminta untuk menyingkirkan aktris itu. "Kau tahu hal Hitler. Steven (Spielberg) mengatakan, pecat dia sekarang. "Spielberg adalah produser eksekutif dari film yang dibintangi Shia LaBeouf itu.

Fox telah muncul di dua film pertama Transformers dan peran itu membawanya menjadi salah satu wanita terseksi di dunia. Dia telah berperan dalam film ketiga tapi tak lama sebelum produksi dimulai dia memberikan wawancara dengan majalah Inggris Wonderland. Di dalam wawancara itulah dia mengatakan Bay ingin menjadi seperti Hitler.
Admin_5antri Label: 15.07 0 komentar
Poskan Komentar

Back to Top